Terungkap! Ini Perkiraan Harga Oppo F5 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncurannya yang tinggal 10 hari lagi, berbagai bocoran tentang Oppo F5 pun telah banyak bermunculan. Tapi informasi yang paling ditunggu-tunggu adalah soal harganya.

Meski wujud dan spesifikasi dari Oppo F5 sudah banyak diketahui, namun hingga kini pihak Oppo Indonesia masih bungkam tentang informasi harga dari Oppo F5. Lalu, berapa kira-kira harga smartphone ini saat diluncurkan di Indonesia?

[Baca juga: Kencan Singkat dengan ‘Si Cantik’ Oppo F5]

Jika mengacu pada kebiasaan Oppo sebelumnya, maka kisaran harga yang dipatok untuk pasar Indonesia tidak akan jauh dari harga di beberapa negara yang telah lebih dulu dikunjungi Oppo F5.

Filipina misalnya, Oppo F5 dibanderol sekitar Rp 4,2 jutaan. Harga itupun kurang lebih sama dengan harga di Malaysia ataupun di India. Nah, jika melihat persamaan harga tersebut, ada kemungkinan di Indonesia pun harga Oppo F5 berkisar antara Rp 4,1 jutaan hingga Rp 4,2 jutaan.

Yang menarik, sejumlah pedagang online di Indonesia telah melakukan pre-order Oppo F5. Harga yang ditawarkan cukup beragam di tiap masing-masing toko online. Berdasarkan pantauan tim Telset.id, harga Oppo F5 berkisar antara Rp 3,9 jutaan hingga Rp 5,9 jutaan.

[Baca juga: Sstt… Ternyata Oppo F5 Punya 3 Varian]

Sebelumnya, Oppo telah memastikan ponsel ini akan memiliki tiga varian yakni Oppo F5 versi standar, F5 Youth dan juga F5 6GB. Dengan adanya varian yang berbeda, maka akan berimbas pada perbedaan harga dan juga perbedaan spesifikasi.

Tapi meski begitu, Oppo mengkonfirmasi jika perbedaan versi tersebut tidak akan berpengaruh pada teknologi kamera yang disematkan pada ketiganya.

“Kameranya semua masih sama,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI