Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Xiaomi Mi A1, Xiaomi kembali memboyong Redmi Note 5A ke Indonesia. Smartphone ini sendiri sebelumnya sudah diluncurkan pertama kali pada Agustus lalu di China. Lantas, berapa harga Redmi Note 5A di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 5A dibekali layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi HD yang telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, Redmi Note 5A diklaim sebagai smartphone dengan​ desain yang terbaik yang pernah dibuat Xiaomi.

“Xiaomi Redmi Note 5A desainnya simetris. Desain yang balance adalah best desain untuk smartphone,” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region & Country Manager Xiaomi Indonesia, di acara perkenalan Xiaomi Redmi Note 5A di Jakarta, Rabu (01/11/2017).

Redmi Note 5A diperkuat dengan prosesor quad-core 1.4GHz Snapdragon 425, RAM 2GB, ROM 16GB, baterai berkapasitas 3,080 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.0 Nougat.

Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Di segi kameranya, Redmi Note 5A membawa kamera utama beresolusi 13MP aperture f/2.2 yang sudah dilengkapi PDAF serta kamera depan beresolusi 5MP aperture f/2.0 dengan fitur Smart and Pro Beauty.

Awalnya kami mengira Redmi Note 5A yang dirilis di Indonesia adalah versi terendah. Karena di China terdapat Redmi Note 5A lainnya yang punya kamera depan beresolusi 16MP dan disiapkan sebagai smartphone selfie. Tapi, menurut Steven, seri yang diluncurkan di Indonesia berbeda dengan yang dirilis di China.

“Itu adalah Xiaomi Redmi Note 5A Prime, bukan Note 5A (yang biasa),” ucapnya seusai ditemui setelah acara.

Lantas berapa harganya? Xiaomi Redmi Note 5A akan dilepas seharga Rp 1.499.000, dengan dua pilihan warna, yakni Gold dan Grey. Ponsel ini akan tersedia pada 9 November mendatang di Mi Store dan JD.id. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI