3 Game Ini Wajib Dicoba Para Jomblo

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda seorang jomblo yang sedang mencari pacar tapi sulit mendapatkannya? Jika iya, maka Anda kini cukup beruntung, larena perkembangan teknologi kini dapat mengisi ‘kekosongan hati’ Anda. Bagaimana caranya?

Salah satu caranya adalah melalui game. Meski tidak ada di dunia nyata, tapi setidaknya Anda akan merasa cukup terhibur. Ya, kini para pengembang game kini sudah membuat game simulasi pacaran di berbagai platform. Salah satunya ada di platform Android.

Gameplay yang disuguhkan juga cukup beragam. Ada yang hanya berbasis game 2D, namun ada juga yang membuat kita masuk ke dunia virtual. Nah, penasaran kan game apa saja yang bisa membuat para jomblo berasa punya pacar.

[Baca Juga : Pre-order iPhone X Ludes dalam Hitungan Menit]

Well, silahkan simak 3 game yang wajib dicoba para jomblo, yang telah tim Telset.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Dream Girlfriend

Dream Girlfriend merupakan sebuah game 2D yang memiliki art mendekati karakter anime. Di sini, Anda berperan sebagai cowok yang tiba-tiba ‘mendapatkan’ pacar yang keluar dari smartphone yang baru dibeli.

Gameplay dari Dream Girlfriend sendiri cukup unik. Hal ini dikarenakan karakter ‘pacar’ yang kita dapatkan ternyata tidak mengerti apa-apa. Kita harus membantunya belajar, mencari pekerjaan, dan mengajaknya kencan!

Yang lebih seru lagi, kita dapat mengkostumasi penampilan dari ‘pacar’ kita lho! Di awal game memang hanya terdapat pilihan yang terbatas. Namun seiring perkembangan game, banyak item kostumasi yang bisa didapatkan.

Begitu pula dengan kepribadian ‘pacar’ Anda. Semakin tinggi poin pendidikan yang dimiliki, semakin banyak kepribadian yang bisa diperoleh. Tentunya, game ini akan memiliki pacar paling sempurna yang Anda inginkan.

Baca Juga: 10 Game Dewasa Android Khusus untuk Usia 18 Tahun ke Atas

VGAR

Jika Anda penggemar game 3D, maka Virtual Girlfriend AR atau disingkat VGAR merupakan game simulasi pacaran tepat bagi Anda. Hal ini dikarenakan VGAR memiliki fitur Virtual Reality (VR) di dalamnya.

Game ini memiliki gameplay yang bisa dibilang standar saja. Namun, dikarenakan VGAR memiliki kota digital yang cukup luas untuk dimainkan, maka para gamer tidak akan cepat bosan dikarenakan dapat berpindah-pindah lokasi.

Belum lagi terdapat banyak calon pacar yang bertebaran di kota virtual tersebut. Ini membuat para gamer bisa menemukan pacar yang paling cocok bagi mereka.

Baca Juga: Awas! 6 Genre Game Ini Jangan Dimainkan, Bisa Batalin Puasa!

My Virtual Girlfriend

Jika Anda ingin memiliki ‘pacar 3D’ namun spesifikasi smartphone loyo, Anda bisa memainkan game bernama My Virtual Girlfriend. Di game ini, para gamer akan menemukan berbagai calon pacar yang bisa dipilih.

Setiap wanita datang dengan kepribadian dan tampang yang berbeda. Tugas Anda hanya tinggal memilih wanita yang tepat untuk menjadi pacar Anda.

Di dalam game ini terdapat beberapa fitur interaksi dengan pacar digital Anda. Mulai dari mengobrol, melakukan aktivitas bersama, dan lainnya Anda bisa temui di dalam game ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI