Ini 5 Smartphone dengan Teknologi Paling Nyeleneh

Protruly Darling

Protruly Darling

Jika biasanya untuk bisa mengambil foto atau video 360 derajat dibutuhkan gadget lainnya yang nantinya terhubung dengan smartphone, namun berbeda dengan smartphone bernama Protruly Darling ini. Ya, smartphone ini memiliki kamera utama berupa dual lensa fisheye yang berukuran 13MP di bagian atasnya.

Smartphone buatan Shenzhen Darling Intelligence Technology itu tentu saja mampu mengambil berbagai momen dengan format 360 derajat langsung tanpa harus terhubung dengan kamera 360 derajat seperti Samsung Gear 360 atau lainnya.

Selain memiliki kamera 360 derajat sebagai kamera utamanya, yang menarik dari Protruly Darling adalah adanya lapisan emas murni seberat 3,08 gram yang dimahkotai dengan empat berlian yang ditempatkan tepat di bagian bawah kamera 360-nya.

Untuk spesifikasinya, Protruly Darling mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD. Selain adanya kamera 360, terdapat juga kamera standar yang diletakkan di bawah kamera 360 yang berukuran 13MP sebagai kamera utama dan 8MP untuk kamera depan.

Sedangkan untuk dapur pacunya, terdapat prosesor deca-core 2.5GHz MediaTek Helio X20, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,560 mAh dan sudah berjalan di atas Android 6.0 Marshmallow.

Well, bagaimana menurut Anda? Manakah smartphone dengan teknologi nyeleneh tadi yang paling menarik menurut Anda? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI