Gunakan 5 Aplikasi Ini Biar Gak Stress di Pagi Hari

Telset.id, Jakarta – Kebiasaan dan gaya hidup membuat kita susah mengatur segala sesuatunya saat bangun pagi. Hal ini yang kadang membuat Anda stress karena harus mengawali hari seperti apa. Jika Anda termasuk orang yang mengalami kesulitan tersebut. Mungkin Anda memerlukan beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mengatur dan membuat Anda lebih tenang.

Berikut merupakan 5 aplikasi yang membantumu mengurangi stress di pagi hari:

1.Sleep Cycle App

Aplikasi ini dapat menganalisis tidur Anda dari fase tidur ringan, ini terjadi selama 30 menit sekali dan berakhir pada alarm Anda. Pastikan bahwa Anda bangun dengan cara yang baik, sehingga siap untuk bangun.

Aplikasi ini menggunakan built-in microphone pada perangkat anda untuk memantau gerakan. Ketika Anda telah mengatur alarm, aplikasi ini akan memintamu untuk menempatkan layar ponsel di meja  atau samping tempat tidurmu untuk memantau sehingga dapat mengatur gerakanmu selama tidur.

Jika Anda ingin menunda alarm, cukup tekan 2 kali atau mengangkat telpon, maka akan langsung muncul mode snooze. Artinya, ini akan tertunda sampai akhirnya up fase. Aplikasi ini akan mencatat aktivitas tidurmu, sehingga Anda dapat mempelajari kualitas dan kuantitas tidurmu.

Download Sleep Cycle App

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI