5 Smartphone Idaman, Bisa Kebeli Gak Ya?

Telset.id, Jakarta – 2017 ini memang menjadi tahun yang sangat agresif buat pasar smatphone. Bagaimana tidak, di tahun ini banyak smartphone flagship yang dikeluarkan para vendor dengan mengusung kecanggihan masing-masing.

Apalagi bagi banyak orang, benda yang pertama dicari saat bangun tidur itu ya smartphone! Jempol langsung mulai membuka aplikasi chatting, media sosial hingga email demi keperluan pekerjaan. Tak heran jika banyak pula yang memerhatikan kecanggihan smartphone, bahkan rela mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk membeli sebuah smartphone idaman dengan kelebihannya masing-masing.

Nah, kali ini Telset.id memiliki daftar 5 smartphone idaman yang mungkin salah satu incaran Anda.

Berikut 5 smartphone idaman yang Anda bisa miliki:

1.OnePlus 5

Harga Rp 6,5 jutaan

OnePlus 5 memiliki desainnya yang mirip dengan iPhone 7 Plus, tapi tampilan antarmukanya  berwajah Android. OnePlus 5 sendiri dilengkapi baterai 3.300 mAh dengan dapur pacu chip Snapdragon 835.

Dilengkapi layar Amoled 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, spesifikasinya sengaja mengutamakan kecepatan. Hal itu mengakibatkan display terpasang bukanlah Quad HD (1440 x 2560 piksel). Supaya lebih awet, diadopsi perlindungan layar Gorilla Glass 5.

Aspek lain dari baterai yang menjadi nilai plus adalah kecepatan pengisian. OnePlus 5 dilengkapi teknologi “Dash Charge” eksklusif yang memungkinkan Anda mengisi daya telepon dengan cepat, meskipun pada saat bersamaan digunakan. Sesuatu yang tidak mungkin dilakukan pada ponsel berfitur pengisian cepat lainnya.

Dual kamera di bagian belakang produk menjadi senjata andalan OnePlus 5. Kamera wide-angle standar di OnePlus 5 memiliki resolusi 16 megapiksel (MP) dengan lensa bukaan lebar f/1,7. Sementara kamera telephoto memiliki resolusi 20 MP dengan bukaan lensa f/2,6.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI