XL Jual Kartu ‘Xtra Fun’ di Indomaret, Apa Kelebihannya?

Telset.id, Jakarta – Operator seluler XL Axiata menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Prismatama selaku pengelola gerai Indomaret untuk memasarkan kartu perdana baru “Xtra Fun”.

Chief Marketing Officer  PT XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, semakin banyaknya jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya akan semakin memudahkan bagi masyarakat dan pelanggan.

“Karena itulah kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia,” kata David Arcelus Oses di acara peluncuran kartu perdana Xtra Fun di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

David menjelaskan, bahwa kerja sama ini merupakan kerja sama eksklusif dengan Indomaret. Keunggulan kartu perdana Xtra Fun ini memiliki masa aktif dua kali lebih panjang.

Selain itu, keunggulan lain kartu perdana Xtra Fun adalah setiap mengisi pulsa di Indomaret mulai dari nominal Rp 15.000 sampai Rp 500.000, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi SuperNonton, YouTube serta gratis akses ke aplikasi “KlikIndomaret”.

“Pelanggan dapat gratis SMS dan telepon ke seluruh nomor XL, dan juga video tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp dan LINE,” sebutnya.

Masyarakat dapat memperoleh kartu perdana Xtra Fun di lebih dari 14 ribu gerai Indomaret seluruh Indonesia. Sementara untuk harganya, kartu perdana ini dijual seharga Rp 16.000, sudah termasuk pulsa Rp 15.000.

Kerja sama  XL dengan Indomaret sudah terjalin lama. Kedua pihak pun telah berkolaborasi beberapa kali dalam meluncurkan program bersama yang bersifat memberikan nilai tambah layanan kepada pelanggan kedua belah pihak.

Sementara itu, pelanggan XL per Juni 2017 mencapai sekitar 50,5 juta pelanggan, dengan dukungan lebih dari 93 ribu BTS, termasuk lebih dari 42 ribu BTS 3G dan lebih dari 14 ribu BTS 4G di berbagai wilayah di Indonesia. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI