Ucapan Selamat untuk Anies-Sandi Banjiri Twitter

Telset.id, Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan segera dilantik untuk memulai tugas mereka, Senin (16/10/2017). Acara yang dilakukan di Istana Merdeka pada pukul 16.00 WIB ini akan dilakukan langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Momen pelantikan ini pun menarik perhatian warganet Indonesia. Melalui salah satu media sosial populer di Indonesia yakni Twitter, beberapa tanda pagar (tagar) menghiasi ucapan selaman para warganet.

Menurut pantauan tim Telset.id, selama pukul 08.00 hingga 10.30 WIB, tagar ‘Gubernur’ masuk di urutan 5 besar trending topic Twitter di Indonesia.

Para warganet mengucapkan selamat dengan kreatifitas mereka sendiri. Baik melalui kata-kata dan juga gambar yang unik. Contohnya adalah pengguna @AkhwatBanten, yang mengunggah foto yang cukup unik

Selain itu, ada juga warganet yang mengharapkan Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru ini untuk merealisasikan janji-janji kampanye merea, salah satunya seperti @FrijerSilalahi.

So, bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah sudah mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru? [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI