Telkomsel Perluas Layanan 4G di ‘Kota Santri’

Telset.id, Jakarta – Kota Tasikmalaya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Sebagai ‘kado’ ulang tahunnya, Telkomsel memperkuat layanan broadband 4G LTE di “Kota Santri tersebut.

Saat ini Telkomsel telah membangun  lebih dari 490 base tranceiver station (BTS) dengan teknologi broadband 4G LTE, yang mampu mencover lebih dari 4 juta pelanggan di wilayah Tasikmalaya.

Penguasatan layanan 4G ini juga menjadikan Telkomsel optimis akan semakin banyak masyarakat yang dapat mengadopsi layanan broadband dan digital Telkomsel yang jangkauannya semakin luas.

“Hal ini juga terlihat dari besarnya pelanggan pengguna data di Tasikmalaya yang mencapai 1,7 juta,” kata General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono, dalam keterangannya yang diterima Telset.id, Minggu (15/10/2017).

Foto: Dok. Telkomsel

Untuk membagun sinergi bersama pemerintah kota, Telkomsel juga ikut mendukung event jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka menyambut hari jadi kota Tasikmalaya yang ke 16.

“Event ini diharapkan menjadi salah satu upaya penguatan ekosistem digital Telkomsel di seluruh wilayah Tasikmalaya,” ujar Agustiyono.

Di event ini, Telkomsel menghadirkan paket broadband khusus 30 GB bagi para peserta yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize seperti Motor, Kulkas, TV LED, hingga Grandprize Paket Umroh yang bisa diaktifkan di *363*9#.

Foto: Dok. Telkomsel

Selain itu para pelanggan juga bisa merasakan produk dan layanan Telkomsel secara langsung di gerai layanan, seperti upgrade uSIM 4G LTE gratis, trade in smartphone 4G dengan diskon hingga 50%, serta mencoba layanan digital money Telkomsel TCash di Fesitival Kuliner. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI