Keren! YouTubers Mainkan Soundtrack Mario Bros Pakai Kalkulator

Telset.id, Jakarta – Ada-ada saja memang yang dilakukan oleh para YouTubers untuk menarik para penonton, dan juga menambah subscriber bagi channel mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh channel It’s a Small World ini.

Jika kebanyakan orang memilih meng-cover lagu terkenal atau unik dengan alat-alat musik, channel It’s a Small World malah lebih memilih menirukan soundtrack dari gamelegendaris Super Mario Bros dengan menggunakan empat kalkulator.

Terlihat pada video berdurasi 1 menit 5 detik di bawah ini, soundtrack Super Mario Bros yang sudah sangat familiar itu dimainkan nyaris mirip seperti game aslinya, dengan nada 8-bit yang berjalan di konsol Nintendo.

Namun ternyata ini bukanlah sesuatu yang pertama dilakukan channel YouTube tersebut, karena sebelumnya sudah banyak nada-nada hingga lagu terkenal dimainkan dengan alat atau instrumen yang “aneh”.

Misalnya saja lagu Despacito yang dimainkan menggunakan gemericik air,  lagu Harry Potter mengunakan piano mainan, hingga lagu Shape on You dari Ed Sheeran menggunakan kalkulator. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI