Asyiik.. Smartphone Gaming Razer Segera Meluncur

Telset.id, Jakarta – Kecanggihan teknologi smartphone telah membuat perangkat ini bisa melakukan berbagai hal. Entah itu untuk bekerja, untuk hiburan, fotografi, dan lainnya. Nah, kali ini Razer yang selama ini dikenal sebagai produsen aksesoris dan laptop gaming high-end akan meluncurkan smartphone gaming pertamanya. Kapan?

Setelah mengakuisisi Nexbit, Razer langsung merencanakan membuat smartphone khusus bagi pengguna yang suka main game. Dengan memanfaatkan teknologi dari Nexbit dan juga sistem gaming Ouya yang sudah diimplementasikan pada jajaran produk Android TV mereka, Razer terlihat makin serius menggarap smartphone gaming.

Keseriusan Razer ini bukan baru sebatas rencan, karena smartphone yang dimaksud nampaknya sudah siap dirilis. Hal itu ketehaui setelah Razer menyebarkan teaser yang mengungkapkan jika smartphone gaming mereka akan segera diluncurkan di awal bulan November mendatang.

Terlihat pada teaser yang disebarkan, Razer menunjukkan seorang pria sedang bermain game menggunakan smartphone, yang merupakan bukti bahwa perusahaan tersebut dapat mengungkap perangkat semacam itu bulan depan.

Selain itu, Razer juga memberikan tautan yang memungkinkan para penggemarnya untuk mendaftar agar mereka bisa segera tahu berbagai hal soal smartphone gaming khas Razer tersebut. Bagaimana, bersedia menunggunya? (FHP/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI