Rudiantara “Todong” Samsung Jadi Sponsor Asian Games

Telset.id, Jakarta – Di sela-sela acara Indonesia Next Apps (INA) 4.0, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara memberikan pesan khusus kepada Samsung, terkait event Asian Games yang akan digelar tahun depan di Indonesia. Pesan khusus apa?

Dalam sambutannya, Rudiantara menyinggung soal gelaran Asian Games pada tahun depan di Jakarta dan Palembang. Pria yang kerap disapa Chief RA ini meminta secara langsung kepada Samsung untuk menjadi sponsor di pesta olahraga se-Asia itu.

“Kalau perlu saya akan pergi ke Korea Selatan untuk ketemu dengan bosnya pak Lee (KangHyun Lee, Corporate Affair VP Samsung Electronics Indonesia). Saya meminta Samsung untuk jadi sponsor Asian Games. Ini ‘humbly request’ untuk Samsung,” katanya.

Menurut Rudiantara, dengan menjadi sponsor Asian Games, Samsung diharapkan memanfaatkannya bukan untuk sebagai sponsor saja tapi juga untuk memamerkan berbagai teknologi yang khusus untuk multi-sport event.

“Jangan hanya sebagai sponsor saja, tapi membuat semacam showcase. Mudah-mudahan di INA 5.0 tahun depan khusus untuk hal-hal yang berkaitan Multi-sport Event Asean Games,” ujarnya.

Rudiantara menyebutkan jika pihaknya bersedia untuk bekerjasama dengan Samsung untuk mengembangkan aplikasi untuk Asean Games 2018. Hal itu nantinya membuat masyarakat tahu jika aplikasi yang ada di perangkat Samsung dikembangkan oleh Samsung beserta pihak lain yang bekerjasama.

“Kementerian kami bersedia untuk kerjasama dengan Samsung untuk mengembangkan aplikasi ini mumpung masih jauh,” pungkas Rudiantara. [FHP/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI