TWRP Sudah Bisa Root Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda pengguna Galaxy Note 8 yang gemar kostumasi perangkat, karena TWRP baru saja mengeluarkan aplikasi untuk melakukan rooting untuk Note 8.

Mengutip dari laman Android Police, aplikasi ini sudah bisa di unduh di Google Play store. Setelah memasang aplikasi tersebut, para pengguna Galaxy Note 8 dapat melakukan rooting di perangkat mereka.

[Baca juga: Galaxy Note 8: Bukan Sekadar Dual Camera]

Dengan aplikasi ini, pengguna sudah dapat memasang custom recovery, dimana mereka dapat meggunakan berbagai custom room yang sudah banyak beredar di internet. Artinya, perangkat Galaxy Note 8 Anda tidak akan sama dengan perangkat milik orang lain.

Akan tetapi, aplikasi ini belum mendukung semua varian Galaxy Note 8. Karena hanya varian Note 8 yang memakai prosesor Exynos saja yang dapat melakukan rooting dengan apalikasi ini.

[Baca juga: Microsoft Edge Segera Sambangi Android dan iOS]

Oh iya, selain Galaxy Note 8, versi terbaru daru TWRP ini juga sudah mendukung perangkat baru lainnya, seperti Xiaomi Redmi 3S/Prime/3X, Redmi 4A, ZUK Edge, serta Elephone P9000.

Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik tautan ini. Namun perlu diingat, saat Anda melakukan Root di smartphone, maka garansi resmi perangkat Anda akan dianggap hangus. So, do it at your own risk! [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here