Telkomsel Ambassador Melancong ke Manado dan Bali

Telset.id, Jakarta – Telkomsel baru saja merampungkan program Telkomsel Ambassador periode pertama yang diselenggarakan selama lima bulan sejak bulan April hingga Juni 2017. Pemenang dari program ini diajak melancong oleh Telkomsel ke Manado dan Bali.

Program ini mengajak para pelajar setingkat SMU dan Mahasiswa untuk merasakan berwirausaha dalam industri telekomunikasi ini diiikuti lebih dari 3.000 peserta dari semua provinsi di Indonesia.

Salah satu tugas utama para Telkomsel Ambassador ini adalah mendorong penetrasi layanan broadband dan digital secara lebih luas, terutama di kalangan anak muda dengan memanfaatkan layanan dan jaringan berteknologi terdepan dari Telkomsel.

Dengan berakhirnya program Telkomsel Ambassador periode pertama ini, telah ditentukan dua pemenang terbaik binaan Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar, yaitu Akbar dari SMAN 19 Kabupaten Tangerang-Banten dan Rini dari Universitas Garut.

Keduanya berhasil meraih poin tertinggi di akhir periode program dan berhak atas hadiah utama berupa paket perjalanan wisata bersama 23 teman, dengan destinasi sesuai pilihan mereka, yaitu ke Manado dan Bali.

“Sejak digulirkan awal tahun lalu, program Telkomsel Ambassador ini mendapat sambutan yang positif dari kalangan anak muda,” ujar General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean.

Melalui program ini, lanjut Ricky, Telkomsel berupaya mengajak anak muda untuk berpartisipasi memperkuat ekosistem gaya hidup digital yang positif dan kreatif melalui konsep pengembangan jiwa dan keahlian wirausaha di bidang telekomunikasi.

Melalui kegiatan ini juga, para Telkomsel Ambassador diharapkan juga mampu menjadi agent of change yang dapat menginspirasi anak muda lainnya dalam memanfaatkan layanan telekomunikasi berbasis broadband dan digital untuk hal yang positif dan kreatif.

Selama berlangsungnya program ini, tercatat sekitar 66% aktivasi paket layanan broadband dan digital yang dibukukan oleh para Telkomsel Ambassador tersebut dikontribusi dari perwakilan Telkomsel Area Jabotabek Jabar.

Antusiasme yang positif dari kalangan anak muda tersebut juga yang mendorong Telkomsel kembali menggelar program Telkomsel Ambassador periode kedua. Dalam pelaksanaan periode lanjutan ini, Telkomsel telah menyiapkan hadiah yang lebih menarik, seperti paket wisata ke Jepang. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI