Oppo Sudah Siapkan Pesaing Vivo V7+

Telset.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun, geliat pasar smartphone malah semakin panas. Beberapa vendor telah meluncurkan smartphone flaghip terbaru mereka, seperti Apple dengan iPhone 8, dan iPhone X, Samsung dengan Galaxy Note 8, dan bahkan Vivo yang kemarin baru saja meluncurkan Vivo V7+.

Seperti tak mau ketinggalan, Oppo pun sedang mempersiapkan smartphone baru yang mungkin menjadi smartphone terakhir untuk menutup akhir tahun 2017 ini. Menurut Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, produk barunya ini masuk ke kelas mid-end.

“Yang jelas di Q4 ini kita siapkan produk baru, kelasnya masih menengah, cuma masih belum tahu masuknya menengah seperti F3 atau menengah ke atas seperti F3 Plus,” katanya saat dihubungi tim Telset.id lewat pesan singkat, Jumat (29/09/2017).

Aryo pun masih enggan memberitahu seperti apa smartphone yang akan diluncurkan pihaknya. Namun berdasarkan laporan resmi yang didapat, wujud smartphone baru dari Oppo ini sepertinya akan mengusung desain kekinian pada smartphone yakni borderless.

Terbukti dengan adanya gambar mockup yang memperlihatkan goresan gambar smartphone tanpa adanya tombol Home seperti khas smartphone Oppo sebelumnya.

Selain mockup, seperti dilansir dari Gizmochina, muncul juga bocoran yang perlihatkan wujud smartphone borderless dari Oppo dengan nama Oppo Mix.

Namun tak seperti ucapan Aryo yang menyatakan jika smartphone yang akan diluncurkan di Indonesia nanti akan masuk ke segmen mid-end, Oppo Mix malah membawa spesifikasi high-end. Sebut saja seperti prosesor octa-core 1.90 GHz Snapdragon 835, RAM 6GB dan sudah berjalan di atas Android 7.1.1 Nougat.

Well, apakah Oppo akan meluncurkan smartphone untuk menjawab kompetitornya yakni Vivo V7+ ataukah akan membawa smartphone yang akan bersaing langsung dengan smartphone borderless high-end seperti Samsung Galaxy S8, Note 8, bahkan hingga iPhone X dan Xiaomi Mi Mix 2? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI