HE’LL BE BACK: New Terminator Perang ‘Artificial Intelligence’

Telset.id, Jakarta – Anda yang sudah beranjak remaja di tahun 90an tentu mengenal film Terminator. Sosok cyborg yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger itu dikisahkan datang dari masa depan untuk membantu menyelamatkan nyawa John Connor demi menghancurkan Skynet.

Nah, franchise film yang terakhir dirilis pada tahun 2015 lalu itu kabarnya segera akan menyapa kita kembali. Kali ini penonton akan melihat keseruan dan betapa mencekamnya dunia masa depan yang dikuasai Artificial Intelligence, dan pastinya robot di tahun 2019 mendatang.

Meski masih belum diketahui apa judulnya, namun film keenam dalam sekuel terbaru Terminator tersebut akan segera ditayangkan pada 26 Juli 2019 mendatang. Nantinya beberapa aksi dari Linda Hamilton sebagai Sarah Connor dan tentu saja Arnold Schwarzenegger sebagai cyborg akan tetap tersaji dengan seru.

Sekule terbaru film Terminator ini akan digarap oleh produser kenamaan, James Cameron. Ia juga menyebutkan jika nantinya film terbaru Terminator ini akan terhubung dengan film The Terminator 2: Judgement Day. Kita nantikan keseruannya ya! (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI