Samsung Galaxy Note 8: Cerita dari New York

Penutup

Galaxy Note 8 saat ini menjadi smartphone modern yang paling lengkap yang bisa kita ditemui di pasaran. Dalam artian smartphone flagship dengan format desain baru yang bezel-less dengan  kelengkapan fitur baik dari sisi hardware dan software.

Tahan air dan debu IP68,  fast charging,  wireless charging, dual camera dengan dual OIS,  kamera depan autofocus, layar WQHD+ dengan kualitas terbaik yang sudah support HDR dengan brightness dan kontras tertinggi. Selain itu, ada juga Gorilla Glass 5, dukungan Vulkan API, Gigabit LTE + WiFi, prosesor hi-end terbaru, RAM besar.

Dari sisi keamanan, Note 8 memiliki security terlengkap dari fingerprint sensor hingga iris scanner. Ada juga audio 32 bit dengan earphone berkelas AKG,  dual SIM/SDcard,  asisten artificial intelligence Bixby, cahsless payment system support  NFC dan MST, Google Daydream VR support, heart rate sensor, dan sebuah pena digital S-pen dengan segudang fitur.

Samsung sepertinya all-out dengan Galaxy Note8, untuk mempertahankan diri tetap berada di puncak sebagai pembuat smartphone dengan inovasi terdepan.

Sulit mencari lagi padanan smartphone lain dengan kelengkapan seperti itu. Bisa saja orang menyoal harganya yang premium dan membandingkannya dengan smartphone dengan chipset yang sama dan harga mungkin hanya setengahnya. Tetapi kalau kita mau membandingkannya komplit, harga setengahnya juga dengan kelengkapan yang setengah juga.

Untuk para Noter’s, saya mudah mengatakan Galaxy Note 8 adalah seri Galaxy Note terbaik sampai saat ini. Bagi Anda yang happy dengan kemampuan Galaxy Note 5, tapi kehilangan kesempatan memiliki Galaxy Note 7, pasti akan sangat terhibur dan menyukai Galaxy Note 8.

Untuk para penggemar smartphone yang senantiasa mencari device terbaik, secara kualitas dan kelengkapan, Galaxy Note 8 sangat layak menjadi kandidat terbaik saat ini. Sedikit saja rajin mengeluarkan S-pen dan mulai eksplorasi kegunaannya, walau mungkin tidak pernah tertarik membuat sketsa dengannya, mungkin saja anda akan segera bergabung dengan barisan para Noter’s. [LS/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI