Paradise Store, Tokonya Para Pencinta Game

Telset.id, Jakarta – XDC Indonesia yang juga merupakan anak usaha CTI Group, membuka gerai khusus bagi para gamers bernama Gaming Zone. Toko yang berlokasi di Mall Mangga Dua Jakarta ini menyediakan berbagai peralatan game, seperti PC hingga aksesoris gaming yang berasal dari multi brand.

“Industri game di Indonesia terus mengalami peningkatan signifikan pada tiga tahun terakhir. Pandangan negatif yang sebelumnya melekat pada kegiatan gaming, sudah mulai ditanggapi positif seiring masuknya e-sport ke dalam ekstrakulikuler di beberapa sekolah,” ujar Presiden Direktur XDC Indonesia Teksiang Tanuwidjaja dalam keterangannya, Senin (25/9/2017).

Gaming Zone merupakan ekspansi bisnis dari Paradise Store. Saat ini, Paradise Store menjual produk beberapa merek produsen TI dan gadget terkemuka di dunia dengan kategori produk yakni server, computer, gadget, software, office equipment, gaming dan aksesoris.

Toko online ini dilengkapi dengan sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari online payment, transfer antar bank, kartu kredit, dan pembayaran melalui ATM serta gerai retail Alfa Group.

Sebagai pelopor gerai game yang memiliki produk multi brand, Gaming Zone menawarkan Notebook dan PC keluaran MSI, Omen by HP, Legion by Lenovo dan Gigabyte serta produk pendukung seperti Operating System dari Microsoft dan security dari McAfee.

Sementara untuk aksesoris game, pelanggan disuguhkan beragam headset, keyboard, gear mouse, mousepad, microphone dan speaker dari brand ternama seperti Armageddon, Razer, Zowie, Logitech, Madcatz, dan SteelSeries. (MS/HBS)

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI