Bakal Ada “Dunia Baru” di Super Mario Run

Telset.id, Jakarta – Dalam beberapa hari ke depan, Nintendo akan segera memberikan banyak pembaruan bagi pemain Super Mario Run di paltform Android dan juga iOS. Pembaruan ini akan menampilkan berbagai hal baru seperti World baru, karakter baru hingga Mode baru yang akan diberi nama Remix 10.

Nantinya mode tersebut akan memungkinkan pemainnya untuk menyelesaikan 10 bagian dari level berbeda yang telah disusun demi mendapatkan medali Rainbow.

Dua hal baru lainnya adalah adanya World baru bernama World Star yang memiliki sembilan level dengan musuh baru dan juga berbagai rintangan baru yang tentunya semakin meningkatkan pengalaman dalam bermain. Hal terakhir adalah karakter baru yakni Pricess Daisy yang bisa dimainkan sepanjang permainan.

Selain tiga hal baru yang berpengaruh pada gameplay, Nintendo juga menghadirkan beberapa pembaruan kecil lainnya seperti item baru yang bisa digunakan pada Mushroom Kingdom, pemain dapat mendengarkan musik kesukaan mereka sendiri saat bermain Super Mario Run, dan lainnya.

Pembaruan ini sendiri akan segera hadir di iOS dan Android pada 29 September hingga 12 Oktober mendatang. Jadi, masih ingin main? (FHP/HBS)

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI