3 Pilihan Warna Baru Garmin Fenix 5S

Telset.id, Jakarta – Wanita yang modis dan aktif sekarang dapat menambah koleksi perangkat wearable mereka dengan jam tangan GPS multisport premium Fenix 5S yang tersedia 3 pilihan warna bau yakni Rose Goldtone, Frost Blue dan Pink Meringue.

Wearable ini hadir dengan pengikat QuickFit dengan warna cerah dan cerah yang terbuat dari silikon,stainless steel atau kulit yang dapat diganti-ganti sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah dan mencocokkan kombinasi warna sesuai dengan mood atau acara.

Sedangkan di dalamnya juga terdapat fitur multisport  yang dapat digunakan untuk berlari, hiking, berenang, bermain golf dan bersepeda. Selain beragam profil olah raga, fenix 5S dilengkapi dengan pelacakan aktivitas sehari-hari, sehingga Anda dapat memakai 5S fenix sebagai aksesoris yang biasa dipakai setiap hari dan sebagai alat olahraga yang disesuaikan dengan gaya hidup aktif. Varian warna baru ini didesain dengan lensa kristalSapphire anti gores yang cocok digunakan untuk menghadapi tantangan baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Bagi yang aktif dalam olahraga air, fenix 5S dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni seperti tahan air hingga hingga 100 meter3 dan dilengkapi dengan fitur navigasi built-in termasuk kompas 3 sumbu, giroskop dan altimeter barometrik, serta dukungan GPS dan GLONASS untuk melacak lebih banyak lingkungan menantang daripada hanya memakai GPS saja.

Pengguna juga dapat menjaga statistik kegiatan mereka hanya dengan memakai ujung jari mereka dengan widget performance yang menunjukkan status aktivitas, beban aktivitas dan banyak lagi.

Baterai fenix 5S dapat bertahan sembilan hari dalam mode jam tangan (tergantung pengaturan), hingga 12 jam dalam mode GPS dan 28 jam dalam mode UltraTrac™ dengan monitor denyut jantung dihidupkan.

Untuk pilihan warna baru ada warna Frost Blue dan Pink Meringue merupakan warna yang eksklusif tersedia di Asia Tenggara. Kedua pilihan warna Fenix 5S ini dijual seharga Rp 10,849,000.

Pilihan lainnya yaitu Rose Goldtone hadir dengan bezel, tombol, penutup belakang hingga pengait yang terbuat dari stainless steel premium yang elegan yang dapat dipasangkan dengan tali silikon QuickFit. Versi ini dijual seharga Rp 11,999,000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI