Ini Spesifikasi PC untuk Mainkan “Need for Speed Payback”

Telset.id, Jakarta – Para gamers yang suka memainkan game ber-genre Racing di PC, tentu sudah sangat mengenal franchise dari game Need for Speed besutan developer Electronic Arts (EA), bukan?

Developer tersebut hampir setiap tahunnya selalu meluncurkan Need for Speed seri terbaru dengan berbagai peningkatan di sisi gameplay. Dan pastinya, di sisi grafisnya juga semakin mirip dengan aslinya, sehingga tentu saja memanjakan mata para pemainnya.

Nah, di tahun ini ada seri baru dari game tersebut yakni Need for Speed Payback yang pertama kali diperkenalkan pada ajang E3 2017. Game tersebut mampu dimainkan di berbagai perangkat seperti Xbox One, PS4 dan juga PC.

Khusus bagi Anda yang memainkannya di PC, sebelum memainkan game ini, sebaiknya Anda memeriksa spesifikasi dari perangkat tersebut karena bisa saja Anda memerlukan berbagai peningkatan agar bisa memainkannya dengan lancar.

Dilansir dari Ubergizmo, partner dari Need for Speed Payback yakni Nvidia baru saja merilis persyaratan minimal dari sistem PC pengguna untuk game itu.

Bagi para gamers yang ingin memainkannya dengan kualitas 720p @30fps atau bisa dibilang dengan kualitas low, maka mereka diharuskan memiliki PC yang sudah memiliki prosesor Intel i3-6300 atau AMD FX 8150 ke atas dengan RAM 6GB, memori penyimpanan minimal 30GB dan VGA Nvidia GeForce GTX 750 Ti atau AMD 7850/78670 ke atas.

Nah, bagi gamers yang ingin memainkannya pada kualitas High dengan resolusi 1080p @60fps, diharuskan memiliki PC dengan prosesor Intel i5 4690K atau AMD FX 8350 ke atas, RAM 8GB, dan sudah memiliki Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480, 580 keatas. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI