Asyiik.. Bisa Nge-game Bareng Teman di Google Allo

Telset.id, Jakarta – Google kembali menambahkan fitur baru untuk aplikasi Google Allo. Penambahan fitur ini berupa kemampuan untuk bermain game melawan teman yang juga menggunakan aplikasi chatting tersebut.

Fitur ini sudah bisa dipakai mulai hari ini di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Yang harus para pengguna lakukan adalah melakukan pembaharuan aplikasi tersebut melalui Play Store di perangkat masing-masing.

[Baca juga: Cerita di Balik Lahirnya Ponsel Android One Xiaomi]

Melalui keterangan yang diterima tim Telset.id, ada 4 game yang dapat dimainkan oleh para pengguna. Permainan tersebut adalah Pet Hotel, Catur Trup, Toadal Pondage, dan Quick, Draw!.

Keempat game ini memiliki gameplay yang cukup menarik. Semisal saja di game Pet Hotel, Anda akan berperan menjadi seorang manajer hotel. Tugas Anda adalah memastikan pelanggan Anda, yaitu hewan peliharaan tetap senang.

Lalu ada juga game bernama Toadal Podage. Di sini Anda akan ditantang untuk bertarung dengan teman Anda. Dalam permainan ini, Anda harus menenggelamkan katak lawan sebelum dia menenggelamkan katak Anda.

[Baca juga: Masuk Indonesia, Ini Harga Xiaomi Mi A1]

Untuk memulai permainan, caranya sangat mudah. Pengguna hanya harus mengetuk ikon ‘+’ di kiri atas chat bar. Setelah itu, akan muncul pilihan game yang dapat dimainkan.

Setelah itu, secara otomatis game akan terbuka di window chat kedua pengguna. Mudah bukan? Nah, selamat bermain bersama teman Anda! [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI