Diam-diam Samsung Luncurkan Galaxy J7+ di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung diam-diam telah meluncurkan salah satu smartphone kamera ganda mereka di Indonesia, yakni Galaxy J7+. Ponsel ini akan menjadi andalan Samsung untuk masuk ke segmen smartphone kamera ganda terjangkau di Tanah Air.

Smartphone dengan kamera utama ganda kini tengah digemari pengguna di Indonesia. Namun masalahnya, harga dari smartphone dengan fitur ini kebanyakan masih sangat mahal. Galaxy J7+ digadang-gadang bisa menjadi solusi masalah tersebut, karena dibanderol dengan harga yang lumayan ekonomis.

Smartphone ini akan dijual seharga Rp 4,9 jutaan. Harga tersebut jauh di bawah perangkat Samsung dengan kamera ganda lainnya yang bisa menyentuh harga belasan juta rupiah.

Mengutip dari laman situs resmi Samsung Indonesia, para calon pembeli sudah dapat melakukan pre-order Galaxy J7+ mulai tanggal 18 – 24 September 2017. Samsung akan mengirimkan ponsel ini ke pelanggan mulai 29 September mendatang.

Bagi yang menginginkan perangkat ini, dapat langsung mengunjungi beberapa e-commerce di Indonesia yang menjadi mitra penjualan Samsung, seperti Blibli, Lazada, Erafone, Dinomarket, JD.id, dan Tokopedia.

Sekedar informasi, Galaxy J7+ telah diluncurkan di Thailand pada awal bulan lalu. Ponsel ini memiliki spesifikasi prosesor MediaTek Helio P20 Octa-core dengan RAM sebesar 4GB. Sedangkan untuk penyimpanan, ponsel ini memiliki memori sebesar 32GB dengan slot microSD.

[Baca juga: Ponsel Dual-camera “Murah” Galaxy J7 Mulai Dipasarkan]

Untuk konfigurasi kamera gandanya, Samsung menyematkan sensor 13MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan satu lagi mereka menyematkan sensor 5MP  yang memiliki aperture f/1.9. Di sisi lain, ponsel ini memiliki kamera depan dengan sensor 16MP.

Galaxy J7+ memiliki layar 5.5 inci full HD Super AMOLED dengan baterai 3.000mAh. Tak lupa pemindai sidik jari, Bixby, dan Android 7.0 Nougat juga terdapat dalam ponsel tersebut.[NC/HBS]

SourceSamsung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI