Hadirkan Platform Informasi, Telkomsel Luncurkan Aplikasi ROL1

Telset.id, Jakarta – Dalam upaya menyediakan platform bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai barang dan jasa keperluan sehari-hari yang sesuai dengan minat dan ketertarikannya, Telkomsel menghadirkan aplikasi ROLi.

Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya mengatakan, sebagai ROLi sebuah platform, ROLi memberikan added value dan banyak keuntungan bagi pelanggan dan brands. Dengan menggunakan ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya.

Lebih lanjut Harris menjelaskan aplikasi ROLi mengimplementasikan konsep Opt-in, yakni mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran.

“Untuk menikmati benefit di ROLi, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif yang digunakannya dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan, seperti nama, alamat e-mail, dan tanggal lahir,” ungkap Harris di Jakarta.

ROLi dapat membantu berbagai brands maupun advertisers untuk mendapatkan target segmen yang lebih tepat serta menjangkau pasar dan konsumen baru yang lebih luas melalui sistem dan cara yang lebih efektif dan efisien dengan dukungan jaringan pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai lebih dari 178 juta pelanggan.

Selain menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih cara mendapatkan info promo sesuai minat dan dengan cara yang lebih nyaman, kehadiran ROLi juga membuat pelanggan bisa menikmati keuntungan ganda, yakni promosi yang didapat dari aplikasi ROLi dan promosi yang diperoleh dari program pengiklan yang bekerjasama dengan Telkomsel. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI