Setelah Telkomsel, Giliran First Media dan Bolt Digandeng Hooq

Telset.id, Jakarta – Bagi pengguna internet Telkomsel, nama Hooq tentu tidak asing lagi. Hal itu dikarenakan rata-rata paket internet Telkomsel selalu disertai dengan paket bundling Hooq yang bisa digunakan untuk menonton berbagai film di layanan video on-demand tersebut.

Nah, sekarang selain bekerjasama dengan Telkomsel,  Hooq juga menjalin kerjasama lainnya dengan penyedia layanan Internet lain, seperti First Media dan Bolt.

“Zaman sekarang itu dimana-mana stress. Bagaimana untuk tidak stress? Ya kita berikan pilihan untuk bisa nonton entertainment program anywhere anytime. Maka itu kita partnership dengan Hooq,” kata Meena Kumari Adnani, EVP of Content Development and Business Affairs First Media di Jakarta, Selasa (19/09/2017).

Kerjasama antara Hooq dan First Media serta Bolt sendiri merupakan kolaborasi Over the Top (OTT) pertama bagi dua penyedia layanan internet tersebut. Lewat kerjasama itu, para pelanggan First Media dan Bolt dimungkinkan untuk menikmati berbagai hiburan dari Hooq seperti video streaming, download film lokal dan internasional, serta banyak serial TV terkini.

Nantinya, tepatnya pada 1 Oktober mendatang, para pengguna First Media sudah mulai bisa menikmati layanan Hooq secara gratis selama dua bulan pertama.

“Kami berharap pengguna menikmati berbagai program lewat layanan ini,” ucapnya.

Sedangkan untuk Bolt, menurut Billy Abe, Chief Product Officer Bolt, pengguna prabayar bisa membeli paket paling murah dengan harga sebesar Rp 99 ribu. Sementara untuk pengguna pasca bayar, akan mendapatkan layanan gratis pada bulan Oktober mendatang dengan biaya setelah subscribe habis sebesar Rp 149 ribuan.

“Kami akan memasukkan Hooq dalam paket data prabayar dan pasca bayar,” jelasnya. [FHP/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI