Blibli dan Seagate Kenalkan HDD External Khusus untuk PS4 dan Drone

Telset.id, Jakarta – Gaming dan Drone menjadi dua hal yang sedang digemari oleh kaum milenial. Kedua teknologi ini dipilih bukan cuma karena dianggap dapat melepaskan penat, teta[i juga menjadi sarana penyalur hobi.

Meskipun demikian, ada banyak kendala yang dihadapi para milenial terkait dua teknologi ini. Salah satunya menyangkut penyimpanan yang bisa dibilang terbatas dan mengganggu keasykan mereka dalam bermain dan merekam video menggunakan drone.

Menyadari hal tersebut, Seagate mengeluarkan dua hard disk eksternal khusus untuk konsol game dan drone.

[Baca Juga : Ternyata Harga iPhone X Cuma Rp 5,4 Jutaan]

“Seagate melalui Blibli.com menghadirkan dua hard disk eksternal terbaru bagi penyuka game dan drone, yakni Seagate Game Drive for PS4 dan Seagate DJI Fly Drive,” ujar Senior Marketing Communication & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu dalam acara Blibli Friends Meet Up yang diadakan di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Kedua perangkat ini sama-sama memiliki kapasitas yang sama, yakni 2TB. Akan tetapi, ada perbedaan yang cukup besar dari kedua perangkat ini.

Seagate DJI Fly Drive memiliki USB Type C yang dapat memudahkan pemindahan data dari hard disk eksternal ke laptop dengan kecepatan yang sangat tinggi.

[Baca Juga : YouTube Bantu Kreator Indonesia Bikin Video Keren]

“Mentransfer data sebesar 10 GB dari Seagate DJI Fly Drive ke komputer hanya membutuhkan waktu 2 menit saja,” ujar Humas Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI), Mochammad Akbar Marwan.

Di sisi lain, Seagate Game Drive for PS4 dibuat khusus untuk memudahkan para pengguna konsol PS4.

“Tinggal colok dan PS4 kita langsung dapat mengenali. Bahkan bisa menampung hingga 50 game di hardisk ini,” ujar Giring ‘Nidji’, musisi sekaligus hardcore gammer.

Kedua produk ini sudah dapat di pre-order mulai 19 September hingga 8 Oktober di Blibli.com dengan harga masing-masingRp 1,499 juta untuk Seagate Game Drive for PS4 dan Rp 1,799 untuk Seagate DJI Fly Drone. [NC/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI