Google Gelar YouTube FanFest 2017

Telset.id, Jakarta – Google segera menggelar perhelatan akbar YouTube FanFest 2017 di Indonesia. Ajang ini merupakan ajang yang paling ditunggu oleh YouTuber Indonesia, karena mereka dapat bertemu langsung dengan para YouTuber kesayangan mereka tampil di atas panggung.

Tema yang akan diambil pada YouTube FanFest 2017 adalah ‘Musikal’. YouTube APAC Program Manager, Niken Sasmaya mengatakan, pihaknya memilih tema ini dikarenakan beberapa hal.

“Salah satunya adalah animo masyarakat Indonesia yang tinggi dalam menyaksikan konten YouTube bertemakan ‘Musikal’,” ujar Niken dalam acara pembukaan YouTube Pop Up Space di Jakarta, Senin (18/9/2017).

[Baca juga: Cara Ganti Password Aplikasi Gmail dari Android]

Acara ini akan dibagi menjadi dua agenda utama, yakni YouTube FanFest Showcase yang merupakan ajang pra-acara utama serta YouTube FanFest sebagai acara utama.

Untuk YouTube FanFest Showcase, Niken mengatakan akan ada tiga kota yang disambangi oleh tim YouTube beserta salah satu YouTuber lokal. Ketiga kota tersebut adalah Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

“Acara YouTube FanFest Showcase pertama akan dilakukan di Yogyakarta pada 22 hingga 24 November di Hartono Mall,” kata Niken.

Sedangkan pada agenda kedua YouTube FanFest Showcase, akan diadakan di Kota Surabaya. Para pengunjung dapat bertemu dengan YouTuber lokal Surabaya pada 6 hingga 8 Oktober di Ciputra World.

“Sedangkan rentetan acara YouTube FanFest Showcase terakhir akan dilaksanakan di Bandung pada 20 hingga 22 Oktober di Cihampelas Walk Outdoor,” lanjutnya.a

[Baca Juga : Cara Ganti Password Aplikasi Gmail dari Android]

Sedangkan untuk acara utama YouTube FanFest akan diadakan pada 10 November 2017 di Gandaria City, Jakarta. Dalam acara ini akan hadir beberapa YouTuber dalam negeri seperti Bayu Skak dan beberapa YouTuber internasional yang akan hadri dalam acara ini.

Oh iya tak ketinggalan pula beberapa artis nasional seperti Tulus, Kunto Aji, Armada, dan beberapa artis lain juga akan hadir di atas panggung dan akan berkolaborasi dengan YouTuber Indoneisa. Menarik bukan? [NC/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI