Google akan Segera Perkenalkan Pesaing iPhone X

Telset.id, Jakarta – Persaingan di ranah smartphone flagship akan semakin ketat. Setelah Apple meluncurkan iPhone X dan juga duo iPhone 8 dan 8 Plus sebagai andalan barunya, kini giliran Google yang akan memanaskan persaingan dengan jagoan barunya. Yang menarik, smartphone andalan Google ini juga digadang-gadang berperforma tinggi.

Hal itu terungkap setelah adanya sebuah papan iklan yang muncul di Boston, Amerika Serikat, yang menampilkan teaser smartphone penerus seri Google Pixel, yakni Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

“Minta lebih banyak dari ponsel Anda,” demikian tulis teaser yang muncul di papan iklan itu.

Selain pesan tulisan tersebut, ada juga logo “G” yang merupakan logo khas Google dengan tanggal 4 Oktober yang mengisyaratkan jika raksasa pencarian itu akan memperkenalkan perangkat baru di tanggal tersebut.

Google Pixel 2 sendiri kabarnya masih akan diproduksi oleh HTC. Smartphone ini akan membawa layar berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD. Selain itu, Pixel 2 akan ditenagai dengan prosesor octa-core Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64GB/128GB dan sudah berjalan di atas Android Oreo.

Sedangkan untuk Google Pixel 2 XL, smartphone ini diproduksi oleh LG dan akan membawa desain borderless mirip seperti LG V30. Sedangkan untuk spesifikasinya, Pixel 2 XL akan persis dengan Google Pixel 2 standar. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI