Punya Empat Varian, Ini Harga Xiaomi Mi Mix 2

Telset.id, Jakarta – Ada tiga varian Mi Mix 2, ditambah versi “Special Edition” yang diperkenalkan Xiaomi dalam acara di Beijing University of Technology, China. Lantas, berapa harga jagoan-jagoan baru Xiaomi tersebut?

Dengan ukuran layar yang sama yakni 5,99 inch dengan aspek rasio 18:9 dan prosesor yang sama yakni Snapdragon 835, keempat varian tersebut dibedakan berdasarkan ukuran RAM dan kapasitas memori internal serta bahan dasar yang digunakan pada body-nya.

Untuk versi standar, Xiaomi Mi Mix 2 akan dibekali dengan masing-masing RAM dan memori internal 6GB/64GB, 6GB/128GB dan 6GB/256GB. Ketiga smartphone ini akan menggunakan body dengan dasar keramik premium di bagian belakangnya dan bingkai berbahan dasar metal.

Sedangkan untuk versi “Special Edition”, Xiaomi Mi Mix 2 akan memiliki RAM 8GB serta memori internal sebesar 128GB. Untuk body-nya, Xiaomi mengklaim jika smartphone edisi spesial ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan bahan serta desain keramik unibody.

“Keramik unibody pada Mi MIX 2 Special Edition membutuhkan proses kompleks sepanjang 7 hari untuk diproduksi,” klaim Xiaomi dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id, Senin (11/09/2017).

Lantas berapa harga Xiaomi Mi Mix 2 yang dipatok oleh perusahaan pimpinan Lei Jun ini? Untuk varian 6GB/64GB, Xiaomi hanya membandrolnya dengan harga Rp 6,7 jutaan. Sedangkan untuk varian 6GB/128GB dihargai Rp 7,3 jutaan dan varian 6GB/256GB dihargai Rp 8,1 jutaan.

Hasil gambar untuk Xiaomi mi mix 2 models

Sementara untuk varian “Special Edition”, Xiaomi melepaskannya dengan harga Rp 9,3 juta dengan dua opsi warna keramik yakni hitam dan juga putih.

Beruntung bagi Anda yang ingin meminangnya karena selain akan melepaskannya di pasar China pada 15 September mendatang, Xiaomi juga menjanjikan akan melepas Xiaomi Mi Mix 2 di pasar global dalam waktu dekat. Berminat? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI