Acer Pawbo+, Kamera Khusus Awasi Hewan Peliharaan

Telset.id, Jakarta – Acer meluncurkan sebuah kamera yang difungsikan untuk menjadi kamera pengawas hewan peliharaan dirumah. Nama kamera tersebut adalah Acer Pawbo+.

Perangkat ini nantinya bisa di integrasikan melalui perangkat  lewat sebuah aplikasi Pawbo Life yang bisa diunduh secara gratis lewat Google Play Store di perangkat smartphone android mereka.

Kamera Pawbo+ juga sudah dilengkapi dengan teknologi kamera 130 derajat wide yang bisa menampilkan gambar secara luas. Kualitas videonya pun sudah beresolusi HD. Dita juga melanjutkan bahwa Pawbo+ memiliki audio yang berkualitas tinggi.

Kamera pengawas hewan peliharaan ini juga memiliki fitur live streaming. Dimana Anda bisa melihat secara real time kegiatan hewan kesayangan dirumah dengan kualitas video yang jernih.

Saat ini Pawbo+ bisa Anda bawa pulang dengan tebusan uang Rp 3 juta namun lewat pre order. Selain itu Acer juga memberikan aksesoris Pawbo Flash dan beberapa ekslusif merchandise secara cuma-cuma untuk pembeli yang melakukan pre order di bulan ini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI