Begini Tampang Ketika Galaxy Note 8 “Diobrak-abrik”

Telset.id, Jakarta – Belum lagi muncul di Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 sudah “diobrak-abrik”  dalam sepuluh langkah yang relatif mudah. Gambar-gambar yang ditampilkan oleh iFixit, terlihat langkah demi langkah cara membongkar phablet tersebut hingga ke bagian paling kecil.

Dalam potongan gambar terlihat tata letak dari Galaxy Note 8 yang memposisiskan baterai di tengah dan memindahkan motor getaran ke kanan bawah untuk menyediakan ruang , seandainya terjadi panas dan meluas .

Ada sedikit kemungkinan hal itu terjadi, karena baterai 3.300 mAh yang dipilih perusahaan tidak hanya menjadi sasaran Pemeriksaan Keselamatan Baterai, namun juga diuji oleh Underwriters Laboratories– perusahaan pihak ketiga.

Sebagian besar komponen yang ditemukan di dalam Galaxy Note 8 bersifat modular dan dapat diganti secara independen. Namun harus melepas panel belakang yang rapuh dan mahal untuk mengakses bagian-bagiannya karena sepertinya pembongkaran ini untuk  meyakinkan pengguna.

Untuk alasan ini, orang-orang di iFixit melihat Galaxy Note 8 nantinya mudah diperbaiki dan sebagai penerus Galaxy Note 7 yang akan sukses dipasaran. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI