Postingan Instagram Stories Segera Bisa Masuk Facebook

Telset.id, Jakarta – Bukan rahasia lagi jika di Instagram, Facebook, Messenger, dan WhatsApp memiliki kemampuan yang sama. Misalnya saja, fitur Stories yang ada di platform Facebook, Instagram, dan platform lainnya.

Namun, fitur ini lebih populer dipakai para pengguna Instagram ketimbang para pengguna Facebook. Oleh karena itu, Facebook secara diam-diam melakukan percobaan untuk menghubungkan Instagram Stories di Facebook.

Sepertinya, Mark Zuckerberg dkk tengah berusaha untuk membuat para pengguna Facebook untuk menggunakan fitur Stories. Fitur ini sedang di uji coba oleh pihak Facebook di Portugal. Mereka memilih beberapa pengguna beruntung untuk dapat menjajal kemampuan ini.

[Baca juga: Sial! Pria Ini Dipecat karena Pakai Email Kantor]

Salah satunya adalah jurnalis The Next Web, Matt Navarra. Matt mengunggah foto dimana postingan Instagram Stories miliknya, yang kebetulan berupa video masuk ke laman Facebook miliknya.

“Kami selalu mencoba berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang peduli dengan Anda. Untuk saat ini, kami tidak memiliki rencana lain untuk berbagi (informasi),” ujar perwakilan Instagram mengomentari fitur tersebut, seperti dikutip dari laman Ubergizmo.

[Baca juga: 3 Hal yang akan Berubah Setelah ‘Kelahiran’ iPhone 8]

Sebagai informasi, Facebook memperkenalkan fitur Instagram Stories pada 2016 silam. Fitur ini sebenarnya sudah terlebih dahulu diluncurkan oleh salah satu kompetitor mereka, yakni Snapchat.

Setelah sukses di Instagram, Facebook kemudian memboyong fitur ini ke platform milik mereka yang lain, termasuk Facebook, WhatsApp, serta Messenger. [NC/HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI