Hadiah Emas Kuis Extravganza XL Setara ‘Mas Kawin’ Hamish-Raisa

Telset.id, Jakarta – Menyambut Hari Pelanggan, XL memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa hadiah emas dan uang tunai bagi pelanggan yang memenangi Program Xtravaganza & FantAXIS di tahap ke-2.

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, Hari Pelanggan selalu kami manfaatkan untuk mempererat hubungan baik kami dengan semua pelanggan XL. Karena itu, kami menggelar program apresisasi khusus seperti Xtravaganza dan FantAXIs yang hadiahnya setara dengan emas kawin Raisa yang diberikan Hamish saat pernikahannya tadi malam.

“Jadi tidak perlu nikah dengan Hamish untuk mendapatkan emas segitu banyak cukup ikut kuis Xtravaganza dan FantAXIs,” ujar Dian di Queens Head Resto Jakarta, Senin (4/9/2017)

Di tempat yang sama Vice President Brand Management XL Axiata, Frinzy Zulkarnain menjelaskan, Program ini berupa kuis dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Frinzy juga mengatakan,  untuk hadiah tahap ke-2 ini, pemenang masing-masing mendapatkan 90 keping emas 5 gram untuk hadiah mingguan babak awal, 13 keping emas 20 gram untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah Utama untuk babak awal berupa uang tunai Rp 60 juta dan emas 100gram.

Untuk hadiah Utama babak eksklusif uang tunai Rp 300 juta dan emas 500gram. Sementara itu untuk babak M-Learning akan mendapatkan emas 10gram, uang 10 juta, HP Samsung C9 dan motor Yamaha Mio M3, dengan ketentuan 1 kategori hadiah untuk 1 pemenang.

Sedangkan untuk kategori Babak Premium, pelanggan dari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah berupa 500 gram emas. Pelanggan dari Tangerang Selatan, Banten, meraih hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Brebes, Jawa Tengah, memenangi  100 gram emas, dan pelanggan dari Cilandak, Jakarta Selatan, memenangi uang tunai Rp 60 juta.

Saat ini, kuiz Xtravaganza & FantAXIS Sesi ke-3 sedang berlangsung mulai 5 Agustus 2017 lalu dan akan berakhir pada 2 November 2017.

“Jadi buat pelanggan yang belum mendapatkan kesempatan menang, masih ada kesempatan untuk mengikuti program menarik ini, dan meraih hadiah serta beragam konten edukasi,”tutup Frinzy. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI