Samsung Galaxy S9 Debut di Januari 2018?

Telset.id, Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum jika Samsung selalu rutin meluncurkan smartphone flagship dari keluarga seri Galaxy S setiap awal tahun. Memang masih terlalu dini untuk membicarakan soal Samsung Galaxy S9, tapi menurut kabar, penerus Galaxy S8 itu akan hadir lebih cepat dari jadwal biasanya.

Samsung selalu mengumumkan seri terbaru Galaxy S sekitar akhir Fabruari atau awal Maret setiap tahunnya. Nah, untuk seri Galaxy S9, Samsung katanya akan keluar dari ‘pakem’ yang selama ini sudah mereka jalankan.

Pasalnya, muncul kabar jika Samsung akan mengumumkan Galaxy S9 lebih cepat dari jadwal, tepatnya pada Januari tahun depan. Rumor ini diperkuat dengan adanya kabar jika Samsung Display akan mengirimkan panel layar OLED untuk perakitan Galaxy S9 pada November mendatang.

Karena biasanya panel layar akan dikirimkan dua sampai tiga bulan sebelum produksi massal dimulai, maka kemungkinan Galaxy S9 akan melenggang di bulan Januari.

Galaxy S9 sendiri masih akan mengadopsi desain Infinity Display dengan membawa layar beresolusi QHD+, mirip seperti duo Galaxy S8. Untuk spesifikasinya, prosesor Snapdragon 845, RAM 4GB dan memori internal 64GB akan ditanamkan di dalamnya. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI