Xiaomi Mi Mix 2 Bawa Snapdragon 836 dan Android Oreo?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi Mix 2 dipastikan sebentar lagi akan segera diperkenalkan pada 11 September mendatang. Berbagai bocoran dan spekulasi mengenai smartphone ini pun terungkap, entah itu sisi render desain hingga spesifikasi.

Kali ini muncul bocoran beberapa spesifikasi dari Mi Mix 2 berkat adanya potongan gambar unit smartphone ini yang menampilkan informasi spesifikasi di dalamnya.

Terlihat pada foto, Xiaomi Mi Mix 2 akan dipersenjatai dengan adanya prosesor dengan chipset Snapdragon 836, baterai berkapasitas 4,400 mAh dan sudah berjalan di atas Android 8.0 Oreo.

Yang menarik dari sisi spesifikasi ini adalah, dengan kurang lebih 10 hari lagi smartphone ini akan diperkenalkan, untuk prosesor, Qualcomm hingga kini masih belum mengumumkan secara resmi chipset Snapdragon 836 dan Google pun terhitung baru memperkenalkan Android Oreo untuk beberapa perangkat tertentu saja, termasuk duo Google Pixel.

Selain sisi dapur pacunya yang terungkap dalam foto, Xiaomi Mi Mix 2 juga akan memiliki layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi 2960 x 1440 piksel dan sudah membawa kamera beresolusi 20MP. (FHP/HBS)

SourceGizchina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI