Setelah Pokemon, Zombie Juga akan Masuk Dunia Nyata

Telset.id, Jakarta – Anda tentu tahu game berbasis Augmented Reality (AR) Pokemon GO yang memungkinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon buruan di dunia nyata. Nah sekarang ada game mobile berbasis AR baru yang mirip game buatan Niantic tersebut.

Namun bukan Pokemon yang bisa Anda temui di game ini, melainkan zombie yang tentu saja menyeramkan.

Game The Walking Dead: Our World Ini bisa membawa para walkers (sebutan zombie di film series The Walking Dead) ke dunia nyata.

[Baca Juga: Awas! Malware ‘Joao’ Serang Gamers Indonesia]

“Memungkinkan para pemain untuk sepenuhnya masuk ke dalam aksi acara TV ini dengan memadukan objek digital, seperti karakter dan elemen permainan lainnya, dengan lingkungan para pemain sendiri,” jelas AMC seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (09/02/2017).

Nantinya para pemain dapat menghadapi serangan para walkers dengan berbagai senjata seperti pedang khas dari karakter Michonne, granat, pistol, dan lainnya di lingkungan mereka sendiri, seperti terlihat pada video trailer yang memperlihatkan para pemain melawan walkers di rumah sakit tempat ia bekerja, toko swalayan tempat ia belanja atau di taman.

[Baca Juga: Game Jadul “Age of Empires” Terlahir Kembali]

Yang menarik, ketika posisi kita sedang terjepit karena serangan para walkers yang bertubi-tubi, karakter The Walking Dead populer seperti Rick, Daryl, dan lainnya akan memberikan pertempuran kepada si pemain.

Meski terlihat seru, namun sayangnya game yang dikembangkan oleh Next games yang juga mengembangkan game The Walking Dead: No Man’s Land ini belum dipastikan kapan akan segera dirilis. Para pengguna iOS dan Android masih harus menunggu kehadirannya. (FHP/HBS)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI