Pakai Aplikasi Swapps, Pengguna Axis Bisa Hemat Pulsa

Telset.id, Jakarta – Bekerjasama dengan UnlockD, Axis menghadirkan sebuah aplikasi bernama “Swapps”. Nantinya aplikasi ini berguna membantu pelanggan Axis yang menggunakan smartphone dengan OS Andriod, untuk menghemat hingga 40% dari pengeluaran pulsa mereka setiap bulannya.

David Arcelus dari Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan, Axis selalu mencari cara baru yang inovatif untuk mampu membangun loyalitas pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran terbaik.

“Kami percaya bahwa pelanggan tidak akan mengabaikan kesempatan untuk dapat berhemat dan menabung lebih banyak melalui smartphone yang dimiliki, ditukar dengan mendapatkan informasi terpilih,”ujar David dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (31/8/2017).

lebih lanjut David menjelaskan, untuk bisa bisa berhemat  dengan menggunakan aplikasi Swapps sangat mudah. Pelanggan cukup melihat iklan, berita maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone yang dimilikinya.

“Lalu dengan hanya menggunakan aplikasi Swapp, mereka akan mendapatkan reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu,” ungkap David.

Aplikasi Swapps bisa didapatkan melalui Google Play Store. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI