Telkomsel Tantang Filmmaker Bandung Bikin Video 5 Menitan

Telset.id, Jakarta–  Telkomsel kembali menggelar program “The 5-Min Video Challenge”, yang merupakan hasil kolaborasi dari operator seluler yang tergabung dalam Singtel Group. Dalam kompetisi ini, para filmmaker ditantang untuk membuat video pendek yang bisa menggugah perhatian masyarakat luas.

Memasuki season ke-2 nya, Telkomsel lewat program ‘The 5-Min Video Challenge’ kembali melihat potensi para filmmaker yang akan ditantang menelurkan berbagai karya terbaiknya. Untuk memantapkan hasil karyanya, Telkomsel akan mengelar terlebih dahulu Workshop The 5-Min Video Challenge yang akan diadakan di Bandung.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, Telkomsel konsisten dalam menghadirkan beragam wadah untuk generasi milenial kreatif, terutama para filmmaker yang berada di kota Bandung untuk menciptakan karya yang berkualitas untuk bisa berkompetisi di level Internasional.

Mengambil Tema Connecting Lives’, kompetisi ini menantang kreativitas dan pemikiran partisipan untuk menginterpretasikan hubungan antara cara kita melihat dunia dan bertindak sehari-hari dengan berbagai kejadian yang mengantarkan kita pada hal-hal penting dalam hidup.

Hal tersebut diharapkan mampu menggambarkan bagaimana sebuah video berkualitas mampu memberikan keterhubungan sebuah ikatan Visual dan Rasa bagi setiap penonton yang menyaksikannya.

Pada tahap ini akan diumumkan 2 video favorit regional dengan voting terbanyak, serta pemenang utama berdasarkan penilaian panel juri. Pemenang utama kompetisi regional tersebut akan mendapatkan USD 30 ribu dan pemenang kedua akan mendapatkan USD 15 ribu. Sedangkan 2 video favorit regional dengan voting terbanyak akan mendapatkan USD 3 ribu dan USD 2 ribu.

Di kompetisi ini, sederetan nama yang tidak asing lagi di dunia perfilman nasional akan ikut serta sebagai juri, yaitu Joko Anwar, Mouly Surya dan Lucky Kuswandi.

Selain itu akan ada guest speaker yang akan ikut dalam rangkaian workshop di berbagai kampus, seperti Dimas Djayadiningrat, Fajar Nugros, Darius Sinathrya, Aghi Narottama, Cut Mini, Ilya Sigma, Salman Aristo,  dan Jenny Yusuf. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI