Begini Cara Bikin Kuota Kamu Jadi Berkah

Telset.id – XL Axiata baru saja meluncurakn Gerakan Donasi Kuota (GDK). Lewat program tersebut, operator yang identik dengan warna biru ini mengajak pelanggannya agar bisa memanfaatkan infrastruktur 4G LTE untuk membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan akses internet.

“Perkembangan infrastruktur harus dibarengi dengan perkembangan ekosistem yang lain seperti cara memanfaatkan fasilitas LTE ke kegiatan yang positif, salah satunya dengan gerakan ini,” jelas Presiden Director & CEO XL Axiata, Dian Siswarini di kantor XL, di Jakarta, Selasa (29/08/2017).

Well, tentu Anda ingin kan membuat kuota Anda lebih berkah lagi dengan turut membangun bangsa lewat donasi kuota ini? Nah jika ingin, Tim Telset.id akan memberikan caranya nih bagi Anda. So, yuk ikuti!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan akses *123*888#, kemudian pilih kuota yang akan didonasikan.
  • Terdapat tiga kuota yang bisa idonasikan yakni 50MB, 100MB, dan juga 150MB. Ketikkan angka sesuai kuota yang ingin didonasikan.
  • Selanjutnya ketik nomor 1 untuk mengkonfirmasi donasi Anda.
  • Kemudian, tunggu beberapa saat hingga proses donasi telah dilakukan dengan ditandai adanya SMS masuk pada smartphone Anda.
  • Tak hanya bisa berdonasi saja, Anda juga bisa melihat donasi kuota yang terkumpul langsung di situs XL. Berdasarkan pantauan tim Telset.id, per hari ini telah terkumpul kuota sebanyak 10,8 TB.

Bagaimana mudah bukan? Selamat mencobanya ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI