5 September, Xiaomi Perkenalkan Ponsel Flagship Dual-camera

Telset.id, Jakarta – Seminggu lagi, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka yang membawa fitur andalan dual-camera. Kepastian itu didapat setelah akun Twitter resmi Xiaomi, merilis teaser ponsel flagship dual-camera terbarunya itu.

Pada teaser yang diunggah di dunia maya itu, perusahaan yang pimpinan Lei Jun ini menyebutkan akan meluncurkan produk barunya pada 5 September mendatang.

“Catat tanggalnya: 5 September 2017, #XiaomiGlobalLaunch,” tulis Xiaomi dalam teaser-nya.

Sayangnya Xiaomi tidak memberikan informasi smartphone apa yang akan diperkenalkannya nanti. Malah, Xiaomi seolah “menantang” para Mi Fans (sebutan untuk penggemar Xiaomi) untuk menebak smartphone apa yang akan diperkenalkan nanti.

“RT jika Anda tahu produk apa yang akan kami luncurkan! #FlagshipDualCamera,” tantang Xiaomi.

Beberapa followers pun memberikan tanggapannya. Rata-rata mereka menjawab jika Xiaomi Mi Mix 2 atau Mi Note 3 yang akan diperkenalkan. Namun beberapa followers lain menjawab jika Mi 5X yang akan diperkenalkan Xiaomi.

Sekedar informasi, Xiaomi Mi 5X memang sudah diluncurkan namum di wilayah China saja. Meski begitu, smartphone ini juga membawa teknologi dual-camera di dalamnya. Nah, jika melihat dari hashtag di Twitter, ada juga kemungkinan Xiaomi Mi 5X akan diluncurkan secara global.

Well, bagaimana menurut Anda, ponsel dual-camera apakah yang akan diumumkan Xiaomi pada 5 September mendatang? Tunggu jawabannya seminggu lagi. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI