Perbandingan Baterai Galaxy Note 8 dengan Galaxy S8+

Telset.id, Jakarta – Banyak penggemar Samsung yang khawatir dengan ukuran baterai Galaxy S8 dan Galaxy S8 + awal tahan ini. Rasanya seperti Samsung telah memilih kapasitas baterai yang salah untuk perangkat yang memiliki display sangat besar.

Jika Anda berpikir bahwa baterai 3.000 mAh dan 3.500 mAh yang dimiliki Galaxy S8 dan Galaxy S8+ terlalu kecil, maka apa kabarnya baterai Galaxy Note 8, yang hanya memiliki  kapasitas baterai  3.300 mAh. Tentunya ini bisa menjadi alasan orang untuk enggan beralih ke Galaxy Note 8.

Samsung telah merilis statistik baterai resmi untuk Galaxy Note 8 . Angka tersebut berdasarkan perangkat yang diuji di Eropa. Galaxy Note 8 jelas tidak bisa menandingi Galaxy S8+ dalam hal umur panjang baterai namun mendekati.

sangat jelas dengan kapasitas baterai yang lebih besar Galaxy S8+ unggul di kategori  waktu bicara, pemutaran video, penggunaan internet dan pemutaran MP3.

Berikut tabel perbandingan yang akan membantu Anda memahami;

Ingatlah bahwa angka-angka ini bersifat teoritis dan tentunya pengalaman Anda menggunakan dan adanya faktor lain seperti kualitas jaringan menjadi penentu juga.

Apakah menurut Anda angka ini cukup baik? Atau apakah kapasitas baterai yang lebih kecil menjadi penghalang Anda untuk membeli Galaxy Note 8? (MS)

Sourcesammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI