Analis: Kamera Galaxy S9 akan Mirip dengan Note 8

Telset.id, Jakarta – Samsung menerapkan teknologi dual-camera untuk pertama kalinya di Galaxy Note 8. Selain menyematkan teknologi kamera terkini di phablet berukuran layar 6,3 inch itu, Samsung juga mengklaim jika Note 8 menjadi seri pertama yang menyematkan teknologi OIS dikedua kameranya tersebut.

Nah, sepertinya teknologi dual-camera dari Note 8 ini akan diterapkan juga pada penerus duo Galaxy S8 yakni Samsung Galaxy S9. Hal tersebut diungkapkan oleh analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo.

[Baca juga: Tampilan Konsep Galaxy S9 Muncul di Internet]

Dilansir dari 9to5google, Kuo menjelaskan bahwa Samsung Galaxy S9 akan memiliki kamera ganda yang hampir sama dengan Galaxy Note 8. Sayangnya, analis tersebut tidak menjelaskan apakah konfigurasi kamera ganda pada Samsung Galaxy S9, apakah akan memiliki lensa telephoto dan juga wide-angle, mirip seperti Note 8 atau tidak.

Selain memberi “ramalan” soal Samsung Galaxy S9, Kuo juga memberikan sedikit gambaran soal sensor sidik jari yang akan disematkan pada S9. Menurutnya, sensor sidik jari Galaxy S9 masih akan ditempatkan di bagian belakang, mirip seperti duo Galaxy S8.

[Baca juga: Mirip Moto Z, Galaxy S9 Juga Bisa Bongkar Pasang?]

Sedangkan untuk sensor sidik jari di bawah layar, menurutnya akan terjadi pada Samsung Galaxy Note 9 dengan dibantu oleh Himax dan juga Egis untuk mengembangkan pemindai canggih yang akan ditempatkan di bawah layar itu. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI