Lamborghini Alpha One, Smartphone Mewah Seharga Rp 30 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Anda mungkin selama ini cuma tahu kalau Lamborghini adalah brand yang terkenal lewat jajaran produk mobil sport dengan desain yang begitu Sporty dan elegan. Menariknya saat ini Lamborghini meramaikan kancah industri smartphone dengan merilis Lamborghini Alpha One yang dibandrol seharga USD $2450 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 32.7 juta rupiah.

Kabarnya smartphone Lamborghini Alpha One ini akan menjadi enjegal brand mewah lainnya seperti TAG Heuer, Aston Martin, Porsche, and Bentley.

Alpha One memiliki material yang begitu kokoh dan begitu kuat. Selain itu pada bagian belakang, Lamborghini juga menempelkan sebuah kulit berwarna hitam yang dijahit menggunakan benang emas secara manual dengan tangan para pegawai disalah satu pabrikan di Italia.

Hal inilah yang membuat harga smartphone Lamborghini Alpha One ini begitu mahal. Namun tak saja hanya sampai disitu, seperti dikutip Telset.id dari laman phoneradar, kabarnya smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang begitu mewah baik komponen hardware ataupun softwarenya.

Dengan spesifika ukuran layar 5.5 inci dengan panel Amoled menjadi bagian paling penting dari smartphone ini untuk dapat menampilkan kualitas gambar yang begitu sempurna. Dimana resolusi yang ditawarkan pun cukup tinggi yaitu Quad HD 2560 x 1440 pixels dengan dilapisi sebuah pelindung berupa Corning Gorilla Glass 4 dibagian atasnya.

Selain itu, harga mahal yang dimiliki ponsel ini juga dikarenakan adanya dukungan hardawre berkualitas tinggi dengan disertakannya sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang juga membawa prosesor Quad Core 64-Bit serta GPU Adreno 530.

Performa yang ditawarkan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal seluas 64GB yang kabarnya akan dapat kalian upgrade hingga 128GB menggunakan microSD card.

Smartphone ini juga memiliki kamera beresolusi 20MP dibagian belakang dengan aperture berukuran f/1.8. Menariknya lensa tersebut sudah dilengkapi juga sebuah fitur OIS.

Sementara untuk Anda yang hobi berfoto selfie, sudah disertakan pula sebuah lensa kamera beresolusi 8 MP. Sementara untuk melindungi setiap data yang kalian simpan pada smartphone ini, Lamborghini pun sudah menyertakan sebuah fitur berupa sensor sidik jari yang diletakan pada belakangnya.

Berjalan menggunakan sistem opearsi android Nougat 7.0, ponsel android Lamborghini Alpha One ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan fitur dual sim yang akan dapat memberikan akses kecepatan internet 4G LTE dan 3G HSPA. Dan yang lebih menariknya lagi, perangkat yang satu ini disertai dengan adanya sebuah baterai berkapasitas 3.250 mAh. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI