Akhir Tahun, Final Fantasy XV Bisa Dimainkan di Smartphone

Telset.id, Jakarta – Game teranyar dari Square Enix, Final Fantasy XV yang hanya bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One, sebentar lagi bisa segera dimainkan oleh para penggemarnya di smartphone Android dan iOS, serta PC dengan sistem operasi Windows 10.

Hal itu diungkapkan oleh Square Enix yang menjanjikan perilisan game bernama Final Fantasy XV: Pocket Edition untuk smartphone Android dan iOS serta Final Fantasy XV: Windows Edition untuk perangkat dengan OS Windows 10 di akhir tahun ini.

“Final Fantasy XV untuk perangkat iOS, Android dan Windows 10 akan dirilis akhir tahun ini. Ini adalah petualangan baru yang menceritakan kembali kisah tercinta tentang FINAL FANTASY XV, yang memberi penggemar dan pemula kebebasan untuk melakukan perjalanan melalui perangkat mereka setiap saat dari mana pun mereka mau,” jelas Square Enix, seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/08/2017).

Untuk versi smartphone sendiri, nantinya Final Fantasy XV akan memiliki grafis yang tidak sama persis dengan versi PS4, Xbox One atau PC karena grafis yang akan ditampilkan akan tampak “lebih kartun” dan cenderung “lebih menggemaskan”.

Game ini nantinya terdapat 10 episode yang dapat dimainkan. Namun sayangnya, hanya episode pertama saja yang tersedia untuk dimainkan secara gratis karena sisanya, pengguna harus membayar dengan harga yang masih belum diungkapkan.

Sedangkan untuk versi Windows Edition, Final Fantasy XV dijanjikan akan memiliki grafis yang sangat baik dan tentunya memanjakan para gamers yang memainkannya. Hal itu dipastikan oleh sutradara Final Fantasy XV, Hajime Tabata.

“Dengan bantuan NVIDIA kami membuat pengalaman visual menakjubkan,” katanya.

Masih belum ada tanggal pasti kapan Final Fantasy XV: Pocket Edition, namun untuk versi Windows Edition, Square Enix akan meluncurkannya di awal tahun 2018 mendatang. (FHP)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI