Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB Resmi Dijual, Ini Harganya

Telset.id, Jakarta – Awal April lalu Xiaomi Redmi Note 4 telah resmi dijual di Indonesia. Empat bulan berselang, Xiaomi akhirnya meluncurkan versi baru dari Xiaomi Redmi Note 4 untuk para Mi Fans (penggemar gadget Xiaomi) di Indonesia.

Versi terbaru itu memiliki ukuran RAM serta memori penyimpanan yang lebih besar, tepatnya RAM 4GB dan memori internal berukuran 64GB. Sekedar informasi, sebelumnya Xiaomi Redmi Note 4 hanya memiliki RAM 3GB dan memori penyimpanan sebesar 32GB saja.

[Baca Juga: Review Xiaomi Redmi Note 4: Ponsel Menengah Rasa Premium]

Dikutip dari halaman Facebook Mi Indonesia, harga dari Xiaomi Redmi Note 4 versi terbaru ini pun masih terbilang murah meriah dan hanya sedikit lebih mahal saja dari versi sebelumnya yakni Rp 2,59 jutaan, berbeda Rp 200 ribu dibanding versi 32GB yang dipatok Rp 2,39 jutaan.

[Baca Juga: Horee! Xiaomi Redmi Note 4 Dapat Update Nougat]

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB masih sama dengan versi RAM 3GB. Sebut saja seperti prosesor octa-core Snapdragon 625, baterai berkapasitas 4,100 mAh, layar 2,5D berukuran 5,5 inch beresolusi Full HD, dan yang pasti akan mendapatkan pembaruan Android 7.0 Nougat dengan versi MIUI 8.5.4.0.

Xiaomi Redmi Note 4 versi ini sendiri sudah bisa didapatkan di ErafoneSo, bagaimana apakah Anda berminat Mi Fans? (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI