Istri Hamil Anak Kedua, Mark Zuckerberg Cuti Lagi

Teleset.id, Jakarta – Kabar gembira kembali datang dari bos Facebook, Mark Zuckerberg. Priscilla Chan, istri dari Zuck — panggilan akrab dari Mark Zuckerberg — dikabarkan akan segera melakukan persalinan anak kedua mereka.

Oleh karena itu, dalam sebuah postingan di laman Facebook pribadinya, dia mengumumkan untuk kembali mengambil cuti kelahiran. Zuck akan mengambil cuti selama dua bulan berturut-turut.

“Putri baru kami akan segera lahir, dan saya berencana untuk mengambil cuti bersalin kembali,” tulis Zuck seperti dikutip tim Telset.id dari akun Facebook miliknya.

Dalam tulisan itu, pria berusia 33 tahun ini mengatakan bahwa fase-fase awal dari kelahiran anak merupakan fase paling penting. Dia sangat bersyukur ada di fase-fase terpenting bagi anak pertamanya, Maxima Chan Zuckerberg.

Masa cuti ini terbilang panjang bagi sebuah perusahaan, terutama perusahaan sekelas Facebook. Namun ternyata, karyawan Facebook mendapatkan hak cuti melahirkan hingga empat bulan, sesuai peraturan yang telah mereka sepakati.

Meskipun bagi sebagian orang ini merupakan waktu cuti yang diambil Zuck cukup panjang, dia tidak ambil pusing. Dia yakin perusahaannya dapat berjalan seperti biasa.

“Dan saya cukup yakin bahwa kantor (Facebook) akan tetap berdiri saat saya kembali nanti,” pungkasnya. [NC/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI