Rayakan Hari Kemerdekaan, Google Play Diskon Game Lokal

Telset.id, Jakarta- Tak cuma rakyat Indonesia saja yang merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Toko aplikasi online milik Google, Google Play Store pun merayakan hari spesial ini. Tapi bukannya mengikuti lomba-lomba Agustusan seperti kita, Google Play malah memberikan diskon cukup menarik bagi para gamers Android.

Program bernama “Promo Hari Kemerdekaan” tersebut memberikan diskon untuk in-app purchase atau pembelian di dalam aplikasi untuk lima game buatan developer lokal terpilih seperti Dewa Ngawur, Nasi Goreng, Enneas Saga, Juragan Ojek, dan juga Mini Racing Adventures.

“Mainkan game lokal favoritmu dan ikmati banyak deal spesial lainnya,” jelas pihak Google.

Tiap game itu memiliki promo yang berbeda, misalnya saja game Juragan Ojek. Pemain bisa mendapatkan 1000 gems yang bisa digunakan di dalam game dengan harga Rp 6 ribu saja. Berbeda dengan Juragan Ojek, untuk game Nasi Goreng, pemain bisa mendapatkan 5 buku kupong yang berisi 250 kupon dengna harga Rp 6 ribu.

Promo Hari Kemerdekaan dapat diakses di bagian atas Google Play, sehingga dapat mudah ditemukan oleh Anda para pemburu diskon gamegame buatan lokal. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI