3 Game Bernuansa Agustusan, Ada Panjat Pinang!

Balap Karungs

Download

Tak lengkap rasanya jika ikut acara Agustusan tanpa mengikuti perlombaan balap karung bukan? Nah di game ini pun perlombaan balap karung menjadi tema utama. Tentu akan seru jika Anda bisa membayangkan bagaimana rasanya mengikuti balap karung hanya lewat layar smartphone saja.

Cara bermain game Balap Karungs juga cukup mudah, ada tombol berwarna biru dan merah. Tombol warna merah tersebut digunakan untuk melompat maju, sedangkan tombol biru untuk menghindari batu ataupun musuh yang ada di depan kita.

Oh ya, di dalamnya juga Anda bisa mendandani karakter Anda di bagian Toko dengna menggunakan koin yang didapat selama pertandingan. Seru kan? Cobain deh!

Game 17an Kemerdekaan

Download

Terakhir ada Game 17an Kemerdekaan yang mungkin lebih cocok dimainkan oleh anak-anak kecil. Di dalamnya terdapat empat game pilihan yang bisa dimainkan yakni tarik tambang, balap karung, panjat pinang dan juga lomba memasukkan paku ke dalam botol.

Meski game ini sepertinya dikhususkan hanya untuk anak-anak kecil saja, kami tetap penasaran untuk memainkannya. Karenanya kami pun mencoba bermain panjat pinang. Gameplay-nya sederhana dan juga cukup seru untuk dimainkan (bagi seumuran 3 sampai 6 tahun). Sama halnya ketika kami mencoba tarik tambang, gameplay yang disediakan sederhana dan juga cukup menghibur. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI