3 Game Bernuansa Agustusan, Ada Panjat Pinang!

Telset.id – Hari ini rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Sesuai tradisi, biasanya setelah mengikuti upacara bendera dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti tarik tambang, balap karung, panjat pinang, dan lainnya.

Namun kemeriahan Agustusan tak hanya terjadi di dunia nyata saja. Di dunia game pun kita bisa merasakan kemeriahan acara Agustusan hanya dengan menggunakan sebuah smartphone.

Misalnya saja di Google Play Store, ada cukup banyak game yang membawa tema kemerdekaan khususnya lomba-lomba. Nah, karena sedang berada di suasana keseruan dari acara Agustusan, kali ini Tim Telset.id akan memberikan 3 game bernuansa Agustusan. Ingin tahu apa saja? Yuk ikuti!

Kompilasi Game 17an

Download

Sesuai namanya, game ini berisi beberapa game khas Agustusan seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol, hingga panjat pinang pun ada. Game yang telah di-download lebih dari 100 ribu kali itu sebenarnya memiliki empat tingkat permainan dari Easy, Medium, Hard, dan Insane.

Namun ketika kami mencoba Hard ataupun Insane, game tersebut masih belum dikembangkan sehingga kedua tingkatan itu masih belum bisa dimainkan.

Saat kami memainkan perlombaan memasukkan paku ke dalam botol misalnya, semakin kita berhasil memasukkan paku ke dalam botol, maka paku akan semakin sulit untuk dimasukkan. Seru bukan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI