ASUS Boyong 6 Ultrabook ke Pasar Indonesia

Telset.id, Jakarta – ASUS kembali memboyong enam laptop terbaru mereka ke Indonesia. Dalam bertajuk The Edge of Beyond, keenam laptop ini memiliki desain yang tipis namun menyimpan potensi yang sangat besar.

Dalam peluncuran ini, Regional Director Asus South East Asia Benjamin Yeh mengatakan, keenam produk ini sejalan dengan tema yang diangkat oleh ASUS, yakni Less is the New Luxury.

Less is the New Luxury adalah ringkasan dari tiga gagasan utama kami, yakni notebook stylish berpadu dengan dimensi yang ringan, ultrabook yang memiliki bezel layar sangat tipis, serta dengan performa yang luar biasa,” ujar Benjamin saat melakukan peluncuran enam laptop terbaru ASUS di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Benjamin menambahkan, keenam laptop ini dibagi dalam beberapa kategori. Untuk seri VivoBook Pro dan VivoBook S15, merupakan seri notebook yang stylish.

Lalu ada ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro yang merupakan ultrabook masa depan yang tipis, ringan, dan stylish. Terakhir ada ROG GX501 Zephyrus yang merupakan seri performa untuk para heavy gamer.

Untuk harga sendiri, keseluruhan laptop ini dijual dengan harga Rp 9,5 juta hingga Rp 50,299 juta. [NC/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI